• Mengajar, mengajar, mengajar...

    from https://indonesiamengajar.org/

    Alhamdulillah... lisensi dr suami untuk kembali mengajar sudah turun. Jadinya dari desember 2012 kemarin saya mulai berkutat lagi dengan anak-anak. Awal yang beragam. Mengajar murid SD kelas 1, 4  dan SMP kelas 2.. Pernah juga diminta untuk ngelesin anak TK.. tapi maaf, untuk saat ini saya belum siap untuk anak TK.. karena saya miris jika harus "mengebiri" waktu bermain mereka dengan belajar.. entah nanti saat saya sudah menemukan metode yang pas.

              Sebernarnya saya juga agak terpaksa harus mengajar anak-anak yang masih kecil.. Yang menurut saya sebaiknya belajar dengan orang tuanya.. Tapi dipikir2 lagi mungkin ini yang bisa saya bantu untuk meringankan beban ibu yang bekerja. dan saya menantang diri saya sendiri untuk membuat metode belajar senyaman mungkin dan juga akan berkomunikasi terus dengan orang tua.
                  Di Ramadhan ini kegiatan belajarnya sengaja saya liburkan, selain untuk memfokuskan diri di bulan pernuh berkah ini, juga persiapan materi dan pendalaman metode bagi saya.. 
                 

0 comments:

Post a Comment