• ngilang kemana??

    Wew... dah lama nih ga njeguk blog.. serasa dah sebulan, tp belum kok.. masih 20hari.. hehehe

    Sibuk banget? sibuk apa siih?...

    Sebenarnya juga tidak terlalu sibuk, cuma manjemen waktunya saja yg perlu banyak penigkatan..  ;p  (minimal ngaku dech).

    Tanggal 26-27 is shopping day... berangkat pas mall mau buka dan pulang setelah magrib.. heboh kaan? heuheuheu... alhasil nyampe rumah dah teler.. tp ini shopping bukan krn maniak, memamg sesuai kebutuhan.. nyari buah tangan untuk ortu dan keponakan2 di lombok, yang rencananya akan dikunjungin awal februari.


    Tanggal 28 dirumah aja, sama persiapan2 kecil krn mau ada temen yang akan bermalam di rumah. persiapannya lebih ke logistik yang siap dimasak, jadi tidak terlalu lama meninggalkan temen bengong sendirian. misalnya kupas2 sayuran, kupas2 bumbu dll.. memasak itu kan lamanya di "preparation"..  :D

    tgl 28 des 2011 - 2 januari 2012 Heppi-heppi di rumah bersama teman-teman. teman2 suami yang juga teman2 saya.. maklumlah kita satu almamater pas kuliah dulu..

    tgl 3 persiapan mudik ke lomboook....

    tgl 4 - 10 @ lombok island... having fun, reunion with big fam, kuliner... intinya seru abis dech..

    tgl 11 - 13 pemulihan tenaga dan pelan2 kembali ke rutinitas..  lama banget ya pemulihan tenaganya.. capek sih iya.. tp yang bener masih kebawa suasana libur siih..

    sekarang ini ceritanya sedang melancarkan lagi otak utk menulis.. pemulihan juga kan.. :D  saking buntunya kemarin cuma posting singkat, tapi bukan ga jelas lho... (tengok judul "Doooooor"). Postingan kemarin mewakili suasana hatiku, hanya saja saya belum siap menceritakannya..  sekarang lumayanlah, dapat beberapa paragraf...

0 comments:

Post a Comment